Senin, 23 Februari 2009

Sri Mulyani sangat layak jadi Cawapres

JAKARTA (bisnis.com): Sri Mulyani Indrawati yang saat ini menjadi menteri keuangan dan pelaksana tugas menteri koordinator perekonomian dinilai sangat layak menjadi calon wakil presiden mendampingi Susilo bambang Yudhoyono dalam Pemilu Presiden 2009.

Berdasarkan polling bisnis.com yang digelar sejak pekan lalu hingga hari ini, sedikitnya 45% responden menilai Sri Mulani sangat layak, 2,15% menilai layak dan 21,64% berpendapat tidak layak dan yang menilai sangat tidak layak 7,89%.

Nama Sri Mulyani muncul sebagai calon wakil presiden sejak dua pekan lalu ketika diberitakan bahwa duet SBY-JK kemungkinan akan pecah. Berdasarkan polling bisnis.com sebelumnya, Sri Mulyani dinilai lebih layak jadi wapres dibandingkan dengan Jusuf Kalla untuk mendampingi SBY.

Dalam perkembangan berikutnya, pekan lalu Jusuf Kalla menyatakan bersedia menjadi calon presiden pada Pilpres 2009 dan siap bersaing dengan SBY.

Pertanyaan polling bisnis.com adalah Polling bisnis.com pekan lalu mengungkapkan bahwa Sri Mulyani Indrawati lebih unggul dibandingkan Muhammad Jusuf Kalla sebagai calon Wapres pendamping SBY. Menurut Anda, apakah Sri Mulyani layak? Tersedia empat jawaban yaitu Sangat layak, Layak, Tidak layak dan Sangat tidak layak.
sumber: bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar