Jumat, 23 Januari 2009

Mega Tantang Tokoh Muda Dalam Pilpres 2009



Jakarta - Wacana pemimpin muda yang didorong PKS mendapat tantangan dari ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Megawati menantang mereka untuk bertarung dalam Pilpres 2009.

"Mana yang muda-muda? Sini! jangan hanya ditokoh-tokohkan. Kamu populer nggak di mata rakyat," kata Mega dalam sambutan pembukaan kaderisasi nasional kader muda PDIP di Kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (22/7/2008).

Menurut Mega, seharusnya pihak yang mengaku tokoh muda menginstropeksi dirinya kenapa pilihan rakyat pada tokoh-tokoh lama. Sikap instropeksi itu sangat penting untuk melatih kedewasaan dalam berpolitik.

"Kalau sekarang itu-itu saja yang muncul kenapa, itu harus dicari tahu," tantang Mega.

Sebelumnya Presiden PKS Tifatul Sembiring meminta para tokoh senior untuk tidak lagi mencalonkan diri dalam Pilpres 2009.

2 komentar:

  1. Salam kenal yah mas...mau ikutan comment akh.....hehehe
    Saya mencari tahu dan semakin mencari tahu semakin saya kecewa dengan tokoh "tua". ("Mana yang muda-muda? Sini! jangan hanya ditokoh-tokohkan. Kamu populer nggak di mata rakyat," kata Mega) menurut saya mas komentar ini, permasalahannya bukan terkenal atau tidak tp yang penting kapabilitas.
    Terkenal karena majangin foto bapak sih tidak sesuai dengan cara saya....

    Let's make Indonesian better

    BalasHapus
  2. thx 4 following my blog he3. tukeran link yuk

    BalasHapus