Selasa, 17 Februari 2009

Fadel Muhammad menegaskan keinginannya untuk maju dalam pencalonan presiden RI

Fadel Muhammad menegaskan keinginannya untuk maju dalam pencalonan presiden RI mendatang hanya merupakan isu yang cenderung dibesar-besarkan media massa.

"Memang benar ada keinginan saya untuk maju pada kancah nasional, namun hingga kini, bagi saya hal itu belum pasti programnya, mana peluang yang hendak saya bidik," katanya dalam keterangan pers, seusai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-8 Provinsi Gorontalo, Senin (16/2).

Fadel menambahkan, sejauh ini dirinya hanya punya kebanggaan sebagai Gubernur Provinsi Gorontalo, dan masih terus menyumbangkan tenaga serta pikirannya untuk kemajuan pembangunan wilayah tersebut.

Namun demikian, lanjut dia, sikap politiknya akan jelas terbaca, seusai pelaksanaan pemilu legislatif, pada 9 April mendatang.

Fadel juga membantah, sejumlah rangkaian peringatan HUT Provinsi Gorontalo, yang di antaranya digelar Taman Ismail Marzuki, Jakarta, beberapa waktu lalu itu, merupakan "kado perpisahan" dirinya dengan masyarakat daerah yang dipimpinnya itu.

"Masih banyak target yang ingin saya capai untuk pembangunan Provinsi Gorontalo, seperti pengalihan embakarkasi haji antara (EHA) menjadi embarkasi penuh, pembangunan PLTU untuk mengatasi krisis listrik, serta pembangunan rumah sakit baru bertaraf nasional," kata Fadel yang mengaku bangga dengan julukan "Gubernur Jagung" itu.
sumber: inilahcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar